PIRANHA 3DD



Setelah menyerbu sebuah danau, kali ini para Piranha ganas siap menebarkan teror yang lebih besar di sebuah kolam renang tempat rekreasi. Korban yang berjatuhanpun akan lebih banyak pastinya.

Itulah teror yang akan ditampilkan dalam film Piranha 3DD. Film yang merupakan kelanjutan (sekuel) dari film Piranha 3D yang tayang tahun 2010 yang lalu.

 Piranha 3DD menceritakan mengenai ratusan piranha purba yang sangat ganas yang setelah kejadian gempa di Danau Victoria (cerita di film pertama Piranha 3D) yang akhirnya terlepas dari ‘tidur panjangnya’.
 
Setelah memakan hidup-hidup ratusan orang di Danau Victoria, mereka kini menuju ke sebuah tempat yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, yaitu Waterpark yang sedang dipenuhi pengunjung.

Berbeda dengan film sebelumnya yang menggunakan 3D konversi, film sekuelnya ini disyuting dengan kamera 3D asli sehingga adegan-adegan yang menampilkan efek 3D akan lebih terasa dan keren.

Filmnya dibintangi oleh Kathrina Bowden, wanita yang sempat mendapatkan ‘penghargaan’ dari majalah Esquire sebagai “Wanita paling seksi di tahun 2011".

Film ini menjanjikan sebuah sajian ‘horor’ yang lebih menegangkan, lebih sadis, dan lebih banyak wanita seksi.

Distributor: The Weinstein Company
Cast: Danielle Panabaker, Christopher Lloyd, Ving Rhames, Gary Busey, David Koechner, Adrian Martinez, David Hasselhoff, Paul Scheer, Katrina Bowden, Chris Zylka, Matt Bush, Jean-Luc Bilodeau, Meagan Tandy
Director: John Gulager
Screenwriter: Patrick Melton, Marcus Dunstan
Producers: Mark Canton, Joel Soisson, Marc Toberoff
Genre: Horror
Rating: R for sequences of strong bloody horror violence and gore, graphic nudity, sexual content, language and some drug use.
Running time: 83 min.
Release date: June 1 ltd.

0 komentar:

Posting Komentar