HIT AND RUN


Bayangkan jika identitas kalian harus diganti demi kemanan? Itu yang dihadapi oleh Charlie Bronson atau Yul Perkins [Dax Shepard] dalam film Hit and Run. Charlie adalah seorang mantan supir bis yang berada di bawah Program Perlindungan Saksi. Yul Perkins adalah jati diri baru dari seorang Charlie Bronson. Identitasnya diganti demi keamanan, karena ia diminta menjadi saksi sebuah perampokan.

Demi menemani kekasihnya, Annie [Kristen Bell], Charlie melarikan diri dari program perlindungan saksi tersebut. Mereka berdua pergi ke Los Angeles demi mengejar impian Annie. Dalam perjalanan tersebut, Charlie bertemu seseorang yang meminta hasil rampokan mereka dulu. Usut punya usut, ternyata Charlie dulunya merupakan seorang perampok bank dan berteman dengan orang yang akan ia bongkar kasus kejahatannya. Kerumitan film ini bertambah setelah sekelompok FBI yang dipimpin Randy [Tom Arnold] mengikuti perjalanan mereka.

Film ini termasuk film action dan juga romance, yang disisipi komedi-komedi ketika Charlie melarikan diri ke Los Angeles. Film ini diproduseri oleh produser yang sama dengan film Wedding Crasher yang rilis tahun 2005 lalu. Sedangkan Hit and Run sendiri baru akan dirilis pada 22 Agustus mendatang.

Distributor: Open Road Films
Cast: Dax Shepard, Kristen Bell, Tom Arnold, Bradley Cooper, Joy Bryant, Kristin Chenoweth, Beau Bridges, Jason Bateman, Michael Rosenbaum, David Koechner
Directors: Dax Shepard, David Palmer
Screenwriter: Dax Shepard
Producers: Andrew Panay, Nate Tuck, Kim Waltrip
Genre: Action/Comedy
Rating: R for pervasive language including sexual references, graphic nudity, some violence and drug content
Running Time: 95 min.
Release Date: August 22, 2012

0 komentar:

Posting Komentar