FUN SIZE


Persepsi tentang Hallowen yang selama ini selalu dikenal dengan nuansa seram, sepertinya harus segera ditepis jauh-jauh. Hallowen bukan berarti selalu memberikan kesan seram. Terbukti dari film garapan Josh Schwartz yang justru membuat satu film kocak dalam memeriahkan Hallowen tahun ini. Bukan masalah jika Fun Size baru menjadi film ketiga bagi Josh Schwartz. Yang pasti, karya Josh nggak akan mengecewakan, malah bakal membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal dengan adegan dan jalan ceritanya.

Memilih Victoria Dawn Justice ikut berperan di film ini menjadi satu langkah tepat yang diambil Josh untuk membawa film ini ke pintu kesuksesan. Aktingnya benar-benar seperti yang diharapkan. Natural. Kelihatannya, Victoria benar-benar naik daun tahun ini. Aktingnya yang semakin matang, membuat dirinya dapat membintangi dua film sekaligus dalam satu tahun dengan tanggal rilis yang hanya berjarak tujuh hari aja!

The First time menjadi film yang sangat bertolak belakang dengan Fun Size. The First time menjadi film super romantis, sedangkan Fun Size film yang kocak. Bisa bayangin 'kan gimana Victoria mengeksplor bakat aktingnya dalam waktu yang berdekatan.

Film ini menceritakan malam pesta Halloween Wren (Victoria Dawn Justice) bersama teman-teman sekolah SMA-nya harus berantakan. Bukan hanya karena sang ibu menyuruhnya untuk membawa serta adik kecil Wren, Albert (Jackson Nicoll) untuk ikut bersamanya, tapi Albert malah menghilang di pesta Hallowen itu.

Tentu hal ini membuat sang kakak kalang kabut begitu mendengar salah satu anggota keluarga mendadak hilang, masih balita pula. Dengan cepat, Wren meminta bantuan pada kedua sahabatnya, April (Jane Levy) dan Peng (Osric Chau). Mereka bertiga pun memulai petualangan mencari Albert. Banyak hal yang mereka lalui selama pencarian. Gimana akhirnya? Tonton terus filmnya.

Distributor: Paramount
Cast: Victoria Justice, Johnny Knoxville, Thomas Mann, Chelsea Handler
Director: Josh Schwartz
Screenwriter: Max Werner
Producers: Bard Dorros, David Kanter, Stephanie Savage, Josh Schwartz
Genre: Comedy
Rating: PG-13 for crude and suggestive material, partying and language
Running time: 90 min.
Release date: October 26, 2012

0 komentar:

Posting Komentar