TROUBLE WITH THE CURVE






Film 'Trouble With the Curve' yang di produksi oleh Warner Bros baru saja merilis trailer pertamanya . Film ini juga menandai kembalinya aktor gaek Clint Eastwood ke dunia akting setelah sebelumnya ia bermain dalam film Gran Torino pada tahun 2008 dan  Million Dollar Baby pada tahun 2004.

Film ini bercerita tentang Gus (Clint Eastwood), seorang pelatih baseball untuk tim Atlanta Braves yang berusaha untuk mencari tahu apakah dia masih berguna sebagai seorang pelatih dan juga seorang ayah. Gus membawa anak perempuannya (Amy Adams) dalam perjalanan terakhirnya untuk mendapatkan pemain baseball yang berbakat, Bo Gentry (Joe Massingill). Dalam perjalanan itu Gus bertemu dengan Johnny Flanagan (Justin Timberlake), pesaing yang juga merupakan murid dari Gus. Johny juga menunjukkan ketertarikannya kepada putri Gus, sayang Gus tidak menyetujui hubungan itu.

Film yang di sutradarai oleh Robert Lorenz yang sudah lama bekerjasama dengan Eastwood, sedangkan Randy Brown dipilih menjadi penulis skenario, Selain dibintangi Amy Adams,Justin Timberlake dan Clint Eastwood film ini juga dibintangi oleh John Goodman and Matthew Lillard.


Distributor: Warner Bros
Cast: Clint Eastwood, Amy Adams, John Goodman, Justin Timberlake, Matthew Lillard, Ed Lauter.
Director: Robert Lorenz
Screenwriter: Randy Brown
Producers: Clint Eastwood, Robert Lorenz, Michele Weisler
Genre: Comedy/Drama
Rating: PG-13 for language, sexual references, some thematic material and smoking
Running time: 111 min.
Release date: September 21, 2012

0 komentar:

Posting Komentar