SILENT HILL : REVELATION 3D


Dengung bunyi sirene, dunia yang menghitam, hujan abu yang mulai turun, dan seketika kota yang sunyi ini pun menjadi sebuah neraka bagi mereka yang tidak beruntung, tersesat di Silent Hill. Plot inilah yang menjadi dasar dari lahirnya franchise game survival horror terkemuka buatan Konami – Silent Hill. Seperti game-game ternama lainnya, Silent Hill juga sempat diadaptasikan menjadi sebuah film Hollywood, yang secara mengejutkan, mendapatkan respon yang cukup positif dari banyak gamer. Christophe Gans, sang sutradara di seri pertamanya, harus diakui berhasil menghadirkan horror dan atmosfer yang mencerminkan versi video gamenya dengan tepat. Lantas bagaimana dengan seri sekuel filmnya – Revelation 3D? Sepenggal trailer ini mungkin cukup untuk memberikan sedikit gambaran.

Disutradarai oleh Michael J. Bassett, Silent Hill Revelation 3D akan menjadikan dunia Silent Hill 3 dari Playstation 2 sebagai alur cerita utama. Setelah event menyeramkan di seri pertama, Heather Mason dan ayahnya – Harry Mason berusaha lari dari sebuah kekuatan mistis yang tidak pernah mereka pahami. Namun pada ulang tahunnya yang ke-18, Harry Mason menghilang begitu saja, dan Heather dipaksa untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Namun siapa yang menyangka jika Heather justru menemukan kebenaran akan jati dirinya yang sesungguhnya dan bagaimana ia terkait erat dengan sebuah kota neraka – Silent Hill.

Distributor: Open Road Films
Cast:  Adelaide Clemens, Kit Harington, Deborah Kara Unger, Martin Donovan,Malcolm McDowell, Carrie-Anne Moss, Sean Bean
Director: Michael J. Bassett
Screenwriters: Samuel Hadida, Don Carmody
Producers: Bard Dorros, David Kanter, Stephanie Savage, Josh Schwartz
Genre: Horror
Rating: R for violence and disturbing images, some language and brief nudity
Running time: 94 min.
Release date: October 26, 2012

0 komentar:

Posting Komentar