WRECK-IT RALPH


Walt Disney Animation Studios telah menyiapkan sebuah film animasi yang siap menghibur para pencinta animasi 3D dan video game. Mengusung judul Wreck-It Ralph, film tersebut menceritakan tentang keinginan seorang tokoh antagonis untuk dicintai, layaknya tokoh protagonis dalam video game yang sama, Fix-It Felix (Jack McBrayer).

Keinginan tersebut membawa Wreck-It Ralph (John C. Reilly) bertualang dalam dunia video game lain yang memungkinkannya berperan sebagai seorang pahlawan. Petualangan tersebut mempertemukan Ralph dengan Sergeant Calhoun (Jane Lynch) yang tangguh dari video game FPS Hero’s Duty dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) dari video game balap Sugar Rush.

Kegigihan Ralph dalam menunjukkan kemampuannya menjadi seorang pahlawan menemui tantangan baru. Sebuah bahaya muncul dan mengancam kehidupan semua video game dalam arcade, termasuk Vanellope yang menjadi teman baru Ralph. Bagaimana sepak terjang Ralph dalam menangani masalah tersebut? Dapatkah Ralph memenangkan hati karakter lain dalam arcade tersebut ?

Distributor: Walt Disney Animation Studios
Cast: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack Brayer, Alan Tudyk, Mindy Kaling, Ed O'Neill, Dennis Haysbert, Joe Lo Truglio
Director: Rich Moore
Screenwriters: Phil Johnston, Jennifer Lee
Producer: Clark Spencer
Genre: 3D/Animation
Rating: PG for some rude humor and mild action/violence
Running time: 94 min
Release date: November 2, 2012

0 komentar:

Posting Komentar