ParaNorman


Bagaimana jadinya jika film animasi bercerita tentang bangkitnya zombie-zombie? Film animasi terkenal dengan ide cerita yang lucu dan sarat makna, namun kali ini Laika Entertainment mempersembahkan terobosan baru fim animasi dengan genre horror komedi berjudul Paranorman.

Diawal cerita, film ini nampak seperti film animasi kebanyakan. Semuanya nampak damai diwarnai tingkah lugu seorang bocah, hingga ia sadar bahwa kota tempat ia tinggal dihantui kutukan akan bangkitnya makhluk-makhluk yang sudah mati. Norman, yang mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan orang mati terdorong untuk menyelamatkan kota. Namun usahanya ini berada diujung tanduk ketika hantu-hantu jahat berusaha menjerumuskannya kedunia yang lain.

Nama-nama yang masih asing seperti Casey Affleck, Tempestt Bledsoe, Jeff Garlin, John Goodman, Bernard Hill, dan Anna Kendrick didaulat untuk mengisi suara dalam film ini. Namun sutradara Sam Fell & Chris Butler yakin Paranorman akan menjadi film animasi berbeda dari yang lain. Penasaran?

Distributor: Focus Features
Cast: Kody Smit-McPhee, James Garlin, John Goodman, Anna Kendrick, Christopher Mintz-Plasse, Leslie Mann, Casey Affleck, Jodelle Ferland
Director: Chris Butler, Sam Fell
Screenwriters: Chris Butler
Genre: Dark Comedy
Rating: PG for scary action and images, thematic elements, some rude humor and language
Running time: 93 min.
Release date: August 17, 2012

0 komentar:

Posting Komentar