DREED 3D






Dredd adalah sebuah film bersetting masa depan yang disutradarai oleh Pete Travis. Film ini diadaptasi dari komik superhero Dredd.

Di masa depan, Amerika adalah tanah tandus yang sudah dilanda kehancuran. Di daerah Pantai Timur, terbentang sebuah kota metropolis bernama Mega City One, kota yang jalan-jalannya sudah dikuasai oleh para penjahat. Satu-satunya jaminan keamanan berada di tangan para polisi urban yang disebut Judges, penegak hukum yang berfungsi sebagai hakim, juri, dan dapat melakukan eksekusi di tempat. Judge Dredd (Karl Urban), sosok hakim yang paling ditakuti di Mega City One, mendapat tugas untuk melatih dan mengevaluasi Cassandra Anderson (Olivia Thirlby), seorang polisi baru yang juga merupakan cenayang. Sebuah laporan tindakan kriminal membuat keduanya harus pergi ke sebuah gedung setinggi 200 lantai yang dikendalikan oleh seorang gembong narkotika bernama Ma-Ma (Lena Headey). Dimana Efek dari obat terlarang ini membuat kinerja otak berjalan sangat cepat sehingga seolah-olah penggunannya menganggap segala sesuatu di sekitarnya berjalan sangat lambat. Hal ini secara tidak langsung memancing penggunanya bertindak kriminal.

Distributor: Lionsgate
Cast: Karl Urban, Olivia Thirlby, Lena Headey
Director: Pete Travis
Screenwriters: Carlos Ezquerra (characters), John Wagner (characters), Alex Garland (screenplay)
Producers: Michael Elson, Stuart Ford, Alex Garland, Chris Kingsley, Jason Kingsley, Andrew Macdonald, Michael S. Murphey, Deepak Nayar, Allon Reich, Adi Shankar, Joanne Smith, John Wagner
Genre: Action/Sci-fi/Thriller
Rating: R for strong bloody violence, language, drug use and some sexual content
Running time: 95 min.
Release date: September 21,

0 komentar:

Posting Komentar