HOUSE AT THE END OF THE STREET


Kini aksi Lawrence berikutnya pun siap tersaji dalam film horor thriller House At The End of The Street. Dalam film arahan Mark Tonderai itu, Lawrence akan memerankan tokoh bernama Elissa.

Cerita House at the End of the Street sendiri mengisahkan tentang seorang gadis bernama Elissa yang baru saja pindah ke rumah baru bersama sang Ibu. Ternyata dirumah tetangga baru sebelah mereka, pernah terjadi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak gadis yang membunuh orangtuanya sendiri. Teror pun siap menghantui rumah baru mereka.

Trailer pertama yang di publish punya flow flashback rewind yang menarik. Adegan trailer pertama menunjukkan wajah Jennifer yang ketakutan lalu memecahkan kaca, lalu adegan rewind yang mengajak kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Strategi promosi dari trailer yang jarang digunakan dan pastinya kita akan dibuat penasaran dengan jalan cerita yang ada.

Distributor: Relativity Media
Cast: Jennifer Lawrence, Elisabeth Shue, Max Thieriot, Gil Bellows
Director: Mark Tonderai
Screenwriters: David Loucka, based on a story by Jonathan Mostow
Producers: Peter Block, Hal Lieberman, Aaron Ryder
Genre: Suspense/Drama
Rating: PG-13 for intense sequences of violence and terror , thematic elements, language, some teen partying, and brief drug material
Running time: 101 min.
Release date: September 21, 2012

0 komentar:

Posting Komentar