THE HOBBIT : AN UNEXPECTED JOURNEY






Pertengahan Desember tahun ini, akan rilis film petualangan terbaru garapan sutradara bertangan dingin Peter Jackson, yang telah sukses menggarap trilogy The Lord of The Rings. Filmnya kali ini berjudul The Hobbit: An Unexpected Journey. Masih sama, dalam film petualangan ini Peter akan mengusung genre fiksi ilmiah.

The Hobbit : An Unexpected Journey bercerita tentang petualangan Bilbo Baggins bersama Gandalf Grey. Ia dan para kurcaci lainnya melakukan perjalanan demi mengambil kembali harta yang hilang dicuru Naga Smaug. Dalam perjalanannya ini ia harus berhadapan dengan Gollum, yang merupakan bencana besar bagi umat manusia. Mereka harus merebut sebuah cincin jika tidak ingin dunia hancur di tangan Gollum.

An Unexpected Journey merupakan sekuel pertama dari The Hobbit. Jackson sendiri telah mengumumkan bahwa film ini akan dibuat trilogy seperti The Lord of The Rings yang telah menyabet tiga piala Oscar sekaligus sepuluh tahun lalu. Jackson menambahkan, dengan setting cerita sekitar 60 tahun sebelum The Lord of The Rings, film ini kaya akan cerita sehingga sayang bila tak di eksplorasi.

Distributor: Warner Bros.
Cast: Andy Serkis, Ian McKellan, Martin Freeman, Richard Armitage, Aidan Turner, Graham McTavish, John Callen, Stephen Hunter, Mark Hadlow, Peter Hambleton, Jimmy Nesbitt, Adam Brown, Cate Blanchett
Director: Peter Jackson
Screenwriters: Guillermo del Toro, Philippa Boyens, Peter Jackson, Fran Walsh
Producers: Carolynne Cunningham, Peter Jackson, Fran Walsh
Genre: Action/Fantasy
Rating: PG-13 for extended sequences of intense fantasy action violence, and frightening images
Running time: 166 min.
Release date: December 14, 2012

0 komentar:

Posting Komentar