BEAUTIFUL CREATURES






Beautiful Creatures yang ceritanya diangkat dari novel laris berjudul sama ini. Mengisahkan tentang Lena Duchanne (Alice Englert), pendatang baru di sebuah kota kecil Gatlin. Kecantikannya menarik perhatian seorang pemuda, Ethan Wate (Alden Ehrenreich) yang sudah bosan dengan kehidupan di kota kecil itu. Tapi sesungguhnya Lena bukanlah gadis sembarangan, dia mempunyai keluarga dengan kemampuan mistis yang jahat. Menjelang ulang tahunnya yang ke-16, Lena harus menjalani sebuah proses yang akan menentukan takdirnya apakah itu terang atau gelap.

"Kisah di film ini menjadi seperti 'Romeo and 'Juliet'," ujar Richard. "Cinta mereka juga semakin tumbuh seiring dengan berjalannya waktu."

"Beautiful Creatures" menceritakan tentang kisah cinta pemuda dari kota kecil, Ethan (Alden), dengan gadis misterius bernama Lena (Alice). Singkat cerita, Lena ternyata memiliki kekuatan supranatural yang sangat hebat dan bisa membahayakan orang-orang di sekelilingnya. Keluarga Lena yang juga memiliki kekuatan masing-masing berusaha memisahkannya dari Ethan dengan segala cara.

Genre : Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 14 Februari 2013
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Warner Bros. Pictures
Sutradara : Richard LaGravenese
Produser : Erwin Stoff, Andrew A. Kosove, Molly Smith, Broderick Johnson, David Valdes
Penulis Naskah : Richard LaGravenese
Pemain :
Viola Davis, Alden Ehrenreich, Alice Englert, Emma Thompson, Emmy Rossum, Jeremy Irons, Kyle Gallner

1 komentar:

  1. MiyabiBola mengatakan...:

    AkuPoker adalah Situs Bandar Poker Online Terbaik memberikan kemudahan para pecinta Texas Poker untuk bermain dengan menggunakan UANG ASLI. Download AkuPoker di gadget Android.

    AkuPoker bagi-bagi angpao imlek, daftar dan klaim freechip, mainkan permainannya untuk dapatkan bonus mingguan, bonus pulsa dan bonus angpao imlek. Kesempatan terbaik untuk jadi jutawan, Menang atau kalah tetap mendapatkan bonus setiap minggu dan bonus Pulsa.

    Info lengkap WWW.AKUPOKER.COM online 24 jam nonstop:
    BBM (D8D34E1A)
    WA (087887670252)
    Line: aku.poker.
    FREECHIP MEMBER BARU
    BLOGSPOT BERITA HARIAN
    AKUPOKER

Posting Komentar