STAND UP GUYS


Satu-satunya alasan jelas yang membuat Stand Up Guys menarik tentu saja karena kehadiran tiga aktor gaek, Al Pacino, Christopher Walker, dan Alan Arkin. Dengan hadirnya film-film seperti Red (2010) maupun reuni bintang aksi yang tak lagi muda seperti film-film Expendables, kita tahu bahwa penonton tak punya masalah bila karakter jagoan dalam film diperankan oleh orang-orang tua. Yang jadi masalah, apakah film ini dapat tampil memuaskan hanya bermodalkan akting para aktor senior, di bawah bimbingan sutradara dan penulis naskah yang belum terbukti rekam jejaknya ?

Karena menolak untuk menyerahkan rekan kriminalnya, Val (Al Pacino) kemudian dipenjarakan selama 28 tahun. Sahabatnya, Doc (Christopher Walken) kemudian datang menjemput Val setelah ia dibebaskan. Mereka pun kemudian bertemu dengan salah satu teman lama mereka, Hirsch (Alan Arkin). Meski ikatan antara ketiganya tetap erat dan tak berubah meski sudah bertahun-tahun, salah seorang diantara mereka ternyata menyimpan rahasia berbahaya. Karena mendapat tugas dari seorang mantan bos mafia, salah satu dari mereka ternyata telah ditunjuk untuk membunuh seorang rekannya. Siapakah sosok yang berahasia itu? Dan siapa targetnya?

Genre : Aksi, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 01 Februari 2013
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 94 min.
Studio : Lionsgate Films
Sutradara : Fisher Stevens
Produser : Sidney Kimmel, Gary Lucchessi, Tom Rosenberg, Jim Tauber
Penulis Naskah : Noah Haidle
Pemain :
Al Pacino, Christopher Walken, Alan Arkin, Julianna Margulies, Vanessa Ferlito, Katheryn Winnick, Mark Margolis, Addison Timlin, Bill Burr, Rick Gomez, Weronika Rosati

0 komentar:

Posting Komentar