THE LAST STAND


Sejak film The Expendables, Hollywood sedang dilanda tren untuk memanggil kembali aktor-aktor film aksi kawakan yang sudah lama menghilang untuk kembali membintangi film. Hal ini dikarenakan nama besar mereka belum hilang dari ingatan para pecinta film. Terkadang para pecinta film ingin bernostalgia. Arnold Schwarzenegger adalah salah satu aktor film aksi legendaris yang paling terkenal di dunia. Setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur California, dia kembali muncul sebagai cameo dalam film The Expendables pertama. Di film The Expendables 2, dia muncul kembali dan mendapat porsi peran yang lebih banyak tapi tetap saja bukan filmnya sendiri. Nah, baru dalam The Last Stand, Arnold benar-benar kembali sebagai aktor utama.

"The Last Stand" akan menghadirkan sepak terjang seorang sherif yang menjaga di perbatasan Meksiko dalam menghentikan bos pengedar narkoba yang ingin kabur. Agar tak perlu hadir dalam sidang, bos tersebut menggunakan mobil balap berkecepatan tinggi Gumpert Apollo. Satu-satunya halangan bagi dia adalah sang Sherif dan bawahan Sherif yang kurang berpengalaman.

Release Date: 18 Januari, 2013
Studio: Lionsgate
Director: Kim Jee-Woon
Screenwriter: Andrew Knauer, Jeffrey Nachmanoff
Starring: Arnold Schwarzenegger, Zach Gilford, Forest Whitaker, Luis Guzman, Rodrigo Santoro, Johnny Knoxville, Jaimie Alexander, Eduardo Noriega, Peter Stormare, Harry Dean Stanton, Genesis Rodriguez
Genre: Action

0 komentar:

Posting Komentar