MAGIC MIKE


Magic Mike adalah sebuah film drama yang disutradarai oleh Steven Soderbergh yang dibintangi oleh Channing Tatum, Alex Pettyfer, Matthew McConaughey dan Matthew Bomer. Film ini diperkirakan rilis pada 29 Juni 2012 di AS.

"Magic Mike" merupakan sebuah cerita persahabatan dalam dunia stripper laki-laki. Channing Tatum memainkan karakter Mike, penari muda yang belajar bagaimana hiruk pikuknya panggung yang penuh dengan tarian, pesta dan perempuan.

Magic Mike yang sutradarai oleh Steven Soderbergh berdasarkan skenario oleh Reid Carolin, yang juga salah satu produsen film. Bintang film Channing Tatum, dan naskah ini sebagian didasarkan pada pengalaman Tatum sebagai penari stripper di Tampa, Florida ketika dia berusia 19 tahun. Proyek ini diumumkan pada bulan April 2011, dan setelah Soderbergh memainkan Tatum dan Pettyfer dalam peran utama, Carolin menghabiskan waktu untuk merevisi skenarionya. Proyek ini dibiayai bersama oleh Soderbergh dan Tatum. Syuting dimulai di Tampa pada bulan September 2011 dan diselesaikan akhir Oktober.

Warner Bros. Pictures memperoleh hak distribusi AS untuk film independen yang diproduksi pada tanggal 27 Oktober 2011 dan dijadwalkan pada pembukaan 29 Juni 2012

Distributor: Warner Brothers
Cast: Matthew McConaughey, Channing Tatum, Olivia Munn, Alex Pettyfer, Cody Horn
Director: Steven Soderbergh
Writer: Reid Carolin
Producers: Nick Wechsler, Gregory Jacobs, Channing Tatum, Reid Carolin
Genre: Drama
Rating: R for pervasive sexual content, brief graphic nudity, language and some drug use.
Running Time: 110 min.
Release Date: June 29, 2012

0 komentar:

Posting Komentar