TED


Bagaimanakah humor Seth MacFarlane yang diterjemahkan ke layar lebar untuk berbagai alasan; terutama, dia mungkin tidak mengandalkan referensi menit budaya pop, la yang sebagai penonton TV selama lebih dari satu dekade. Risiko untuk MacFarlane atau Mark Wahlberg, ini adalah pertaruhan besar untuk Universal, yang sebagai Presiden dan COO sendiri akhir 2011 untuk mengakui studio dengan membuat beberapa film cukup cruddy.

"Ted" mengisahkan seorang pria dimana saat ia masih muda membuat permohonan saat Natal agar boneka Teddy Bear (diisi suaranya oleh Seth MacFarlane) bisa hidup dan menjadi teman baiknya. 25 tahun kemudian boneka tersebut tetap bersamanya namun kini boneka tersebut menjadi sering memaki, merokok dan nakal yang menghalangi seseorang untuk menjadi dewasa. Kedua tumbuh bersama dan John kemudian harus memilih untuk tinggal dengan pacarnya atau tetap persahabatannya dengan kasar dan sangat tidak pantas untuk boneka beruang, Ted.

Distributor: Universal Pictures
Cast: Mark Wahlberg, Mila Kunis, Joel McHale, Giovanni Ribisi, Seth MacFarlane, Patrick Warburton, Sam Jones, Patrick Stewart
Director: Seth MacFarlane
Screenwriters: Seth MacFarlane, Alec Sulkin, Wellesley Wild
Producers: Scott Stuber, Seth MacFarlane, John Jacobs, Jason Clark
Genre: Comedy
Rating: R for crude and sexual content, pervasive language and some drug use
Running Time: 106 min
Release Date: June 29, 2012

0 komentar:

Posting Komentar