SEEKING A FRIEND FOR THE END OF WORLD


Bayangkan: Sebuah asteroid degan lebar 70-mil sedang meluncur menuju Bumi. Semua upaya terakhir untuk membelokkan asteroit telah gagal. Penyiar berita yang mengumumkan hal terburuk kesemua orang : asteroid pembunuh yang akan menabrak bumi dan kita semua, kemungkinan besar, akan membuat kehancuran. Dengan waktu tersisah hanya 21 hari lagi untuk hidup, apa yang akan Anda lakukan?

Apa yang terjadi saat manusia tahu bahwa kiamat sudah dekat dan kematian menjadi sesuatu yang sudah tidak terelakkan? Bila film lain mengeksplorasi kekacauan di seputar tema kehancuran dunia, Seeking a Friend for the End of the World justru mencoba untuk melihatnya dari kacamata komedi. Tahu bahwa dunia akan segera berakhir, Dodge (Steve Carell) memutuskan untuk pergi dan mencari kembali pacarnya sewaktu SMA dulu. Dodge menempuh perjalanan bersama tetangganya, Penny (Keira Knightley). Tapi, di tengah perjalanan untuk mencari cinta masa lalunya, Dodge justru jatuh hati pada Penny.

Sutradara: Lorene Scafaria
Penulis Naskah: Lorene Scafaria
Pemeran: Keira Knightley (Penny), Melinda Dillon (Rose), Steve Carell (Dodge), Connie Britton (Diane), Patton Oswalt (Roache), Adam Brody (Owen), Melanie Lynskey (Karen)

1 komentar:

  1. Adine Marin mengatakan...:

    Raih keberuntungan dan menangkan jackpotnya hingga ratusan juta, bergabung di website AKUPOKER(.)COM , Daftar dan klaim Freechipnya, mainkan permainannya , raih bonus mingguan, bonus pulsa dan angpau imlek.
    Info lengkapnya BBM (D8D34E1A), WA (087887670252) , BBM Mila (DDE0F1C4), Line: aku.poker
    AKUPOKER
    BLOGSPOT BERITA HARIAN
    FREECHIP MEMBER BARU

Posting Komentar