TO ROMEO WITH LOVE


Setelah berpetualang melintasi waktu di 'Midnight in Paris', sutradara Woody Allen kembali menyuguhkan film romantis yang kini dibalut dengan komedi. Seperti apa cerita film berjudul 'To Rome with Love' itu?

Sutradara berusia 76 tahun itu tak hanya mengarahkan. Allen juga akan tampil di film dengan latar belakang kota Roma itu.

Italia memang salah satu negara yang dinilai memiliki aura romantis selain cerita 'Romeo and Juliet'. Banyak film bertema sama yang mengambil setting di negara tersebut.

'To Rome with Love' akan diceritakan dalam empat sketsa cerita yang berbeda. Mengikuti kehidupan orang Amerika, beberapa orang Italia, penduduk setempat, serta pengunjung, dan kisah romantisme serta petualangan yang mereka alami.

Ada pihak yang menilai, film Allen itu merupakan versi modern dari "The Bop Decameron" dan "Nero Fiddled". Namun sang sutradara mengatakan, filmnya tak memiliki keterkaitan cerita dengan dua film tersebut.

Film 'To Rome with Love' dibintangi oleh Alec Baldwin, Roberto Benigni, Penelope Cruz, Judy Davis, Jesse Eisenberg, Greta Gerwig dan Ellen Page. Sony Pictures Classic akan merilisnya di bioskop AS pada 22 Juni mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar