TYLER PERRY'S MADEA'S WITNESS PROTECTION






Seri film Madea kini kembali dengan cerita baru yang otomatis… fresh from the oven! Sedikit flashback ke belakang, Madea series awalnya dimulai dengan Diary of a Mad Black Woman pada tahun 2005, yang kemudian dilanjutkan dengan Madea's Family Reunion (2006), Meet the Browns (2008), Madea Goes to Jail (2009), I Can Do Bad All by Myself (2009), dan terakhir Madea's Big Happy Family (2011). ‘Palagi kini mereka kembali dengan bumbu baru yakni sang bintang American Pie, Eugene Levy!

Well, garis kisahnya sendiri dimulai dari seorang CFO bank investasi Wall Street yang selama ini hidup dengan kepala di atas awan melupakan istri keduanya yang frustasi, putri remajanya yang luar biasa manja, dan putra tujuh tahunnya yang kekurangan perhatian. Namun George Needleman (Levy) mendapat tamparan keras ketika salah satu perusahaannya – Lockwise Industries yang bergerak dengan skema ponzi selama bertahun-tahun di- set sebagai kambing hitam dan dikenai tuntutan pidana.

Untuk menghindari tuntutan pidana tersebut, George dan keluarganya mengungsi ke rumah Bibi Madea.

Permasalahan baru pun bermunculan. Namun hal itu semakin menimbulkan kesadaran bagi mereka semua bahwa mereka sebenarnya memiliki apa yang diperlukan untuk menyatukan keluarga George dan membuat kehidupan setiap orang menjadi lebih baik.

Distributor: Lionsgate
Cast: Tyler Perry, Eugene Levy, Denise Richards, Romeo Miller, Tom Arnold
Director: Tyler Perry
Writer: Tyler Perry
Producers: Ozzie Areu, Paul Hall, Tyler Perry
Genre: Comedy
Rating: PG-13 for some crude sexual remarks and brief drug references
Running Time: 114 min.
Release Date: June 29, 2012

0 komentar:

Posting Komentar