SAVAGES






Satu yang pasti bisa saya ceritakan, bahwa film ini bisa dimasukan ke daftar wajib Nonton kamu!! Bagaimana tidak, dibintangi oleh nama-nama besar seperti Taylor Kitsch, Aaron Johnson, Blake Lively, Uma Thurman, John Travolta, Salma Hayek, Emile Hirsch, Benicio Del Toro dan di sutradarai oleh Oliver Stone rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi bukan

Savages, bercerita 2 pengusaha Ben (Johnson) dan Chon (Kitsch). Ben Yang menjadi 99% otak bisnis Narkoba yang berdasarkan latar belakang pendidikan di pertanaman telah berhasil membuat tanaman ganja terbaik, dan Kitsch adalah mantan Angkatan Laut Amerika yang juga mantan pembunuh bayaran bertugas membereskan 1 % di dalam berbisnis tersebut.

Tidak hanya berbagi tugas, namun mereka juga berbagi kekasih. Bernama Ophelia (Lively) yang luar biasa sexy. Bisnis yang semangkin besar tersebut, tanpa di ketahui adanya bos mafia yang merasa terancam oleh bisnis mereka.

Elena (Hayek) dan anak buahnya yang brural Lado (Del Toro) kemudian menculik Ophelia. Elena dan Lado yang meremehkan Ben dan Chon, tidak menyangka akan tindakan apa yang akan mereka lakukan demi cintanya.....Penasaran ?

Distributor: Universal Pictures
Cast: Taylor Kitsch, Aaron Johnson, Blake Lively, John Travolta, Salma Hayek, Benecio Del Toro, Emile Hirsch, Demian Bichir.
Director: Oliver Stone
Screenwriter: Oliver Stone, Don Winslow, Shane Salerno
Producers: Moritz Borman, Eric Kopeloff
Genre: Drama
Rating: R for strong, brutal grisly violence, some graphic sexuality, nudity, drug use and language throughout
Running Time: 130 min.
Release date: July 6, 2012

0 komentar:

Posting Komentar