KILLER JOE

Film Killer Joe dengan Matthew McConaughey sebagai bintang utama di film ini. Dibesut oleh sutradara William Friedkin yang pernah mengarahkan Linda Blair di film “The Exorcist” (1974), pastinya kita nggak akan ragu dengan film ini melihat hasil “The Exorcist” sangat bagus.

Cerita film ini berfokus dengan seorang drug-dealer berusia 22 tahun bernama Chris (Emile Hirsch), yang harus mencari uang 6 juta dollar karena dagangannya dicuri ibunya, kalau uang itu nggak ada dia akan mati. Chris terpaksa menemui ayahnya dan membicarakan permasalahannya, sampai akhirnya membahas seseorang bernama Killer Joe (Matthew McConaughey), seorang detektif yang bisa disewa untuk membunuh. Siapa sebenarnya Killer Joe?

Premis ceritanya ringan, tapi film ini banyak pujian dari banyak kritikus. Terutama, yang paling dipuji adalah akting Matthew McCounaghey yang total di film ini. Saya sendiri belum melihat filmnya, tapi begitu melihat trailer-nya sepertinya ini akan menjadi film yang brutal apalagi dengan rating NC-17 dengan disturbing pictures. Pastinya, kalau kamu suka dengan film thriller-action jangan lewatkan yang satu ini.

Distributor: LD Entertainment
Cast: Matthew McConaughey, Emile Hirsch, Gina Gershon, Thomas Haden Church, Juno Temple
Director: William Friedkin
Screenwriter: Tracy Letts
Producers: Nicolas Chartier, Scott Einbinder
Genre: Dark Comedy
Rating: NC-17 or graphic disturbing content involving violence and sexuality, and a scene of brutality.
Running time: 103 min.
Release date: July 27 ltd.

0 komentar:

Posting Komentar