DIARY OF A WIMPY KID: DOG DAYS


Diangkat dari buku kartun dengan judul yang sama di tahun 2009, film ini benar-benar bisa untuk dijadikan rekomendasi salah satu film yang wajib tonton kamu. Cerita karangan Jeff Kinney ini memberikan kepercayaan kepada Zachary Gordon sebagai seorang siswa yang sedang terjebak dalam masalah besar saat liburan musim panasnya.

Sebagai sutrada, David Bowers tentu punya trik-trik canggih untuk membuat film ini memikat. Dan benar saja... Sang sutradara ternyata cukup hebat dengan film animasinya yang membuat film terlihat lebih segar dengan menambahkan unsur kartun yang lucu sebagai karakter dari setiap bintang. Layaknya membaca buku kartun milik Kinney, namun kali ini lebih visual dengan hadirnya konsep film Diary of a Wimpy Kid: Dog Days.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang anak bernama Greg yang ternyata mengalami musim panas dengan sangat buruk bareng sahabatnya, Rowley Jefferson! Tadinya Greg Heffley dan Rowley Jefferson berpura-pura memiliki pekerjaan di sebuah country club Ritzy pasca libur sekolah.

Ternyata semua rencana yang udah mereka susun rapi itu gagal. Ia dan sahabatnya terjebak pada dog days di liburan musim panas, termasuk kecelakaan di kolam renang umum dan perjalanan berkemah yang menimbulkan banyak masalah. Lantas seribet lagi kasus-kasus yang nanti menimpa keduanya?

Distributor: 20th Century Fox
Cast: Zachary Gordon, Robert Capron, Devon Bostick, Rachael Harris, Peyton List, Grayson Russell, Laine MacNeil, Steve Zahn
Director: David Bowers
Screenwriters: Maya Forbes, Wallace Wolodarsky
Producers: Nina Jacobson, Brad Simpson
Genre: Comedy
Rating: PG for some rude humor
Running Time: 94 min
Release Date: August 3, 2012

0 komentar:

Posting Komentar