HOPE SPRINGS


Siapa sih tak kenal dengan Meryl Streep. Seorang aktris Hollywood senior ternama yang telah memenangkan OSCAR 2012 sebagai Best Actress untuk karya The Iron Lady. Namun revolusi terbaru datang dari sang Iron Lady ini melalui filmya bertajuk Hope Spring. Film itu berkategori komedi serta nuansa asmara menyelimutinya. Aktor Tommy Lee Jones dan Steve Carell juga terlibat di dalam Hope Spring.  Hope Spring disutradarai oleh David Frankel dan Vanessa Taylor sebagai penulis skenario.

Columbia Pictures merupakan perusahaan yang memproduksi karya tersebut. pada 8 Agustus beredar film Hope Springs, yang bergenre romatic comedy-drama arahan David Frankel, yang didukung sejumlah bintang senior seperti Meryl Streep, Tommy Lee Jones dan Steve Carell. Sebagai sebuah komedi romantik, film ini dialirkan dengan ringan dan menghibur.

Hope Springs, berkisah tentang pasangan rumah tangga yang telah menikah selama 30 tahun, yaitu Kay dan Arnold Soames yang secara intensif melakukan konseling pernikahan kepada Dr. Bernie Fields. Sengkarut urusan rumah tangga yang telah mengakar dan berjalan lama itulah yang menjadi sajian utama film ini.

Distributor: Columbia Pictures
Cast: Meryl Streep, Tommy Lee Jones, Steve Carell, Elisabeth Shue, Mimi Rogers
Director: David Frankel
Screenwriter: Vanessa Taylor
Producers: Todd Black, Guyman Casady
Genre: Comedy/Drama
Rating: PG-13 for mature thematic content involving sexuality
Running Time: 100 min
Release Date: August 8, 2012

0 komentar:

Posting Komentar