STEP UP REVOLUTION


Setelah sukses dengan film terdahulunya, Step Up 3D, perusahaan Summit Entertainment mencoba mengulang kesuksesannya dengan membuat film Step Up Revolution. Film bergenre drama musikal ini rencananya akan dirilis pada 27 Juli 2012 mendatang. 

Sejumlah bintang akan bermain di film ini, di antaranya Kathryn McCormick, Ryan Guzman dan Adam G. Sevani. Step Up Revolution kali ini mengisahkan tentang kehidupan para penari profesional di Kota Miami dan kisah cinta mereka masing-masing. Film ini digarap Scott Speer dengan beberapa adegan-adegan yang tidak membosankan karena di dalamnya akan dipadukan antara akting dan gerak tubuh para aktor dalam tarian.

Masih sama seperti Step Up 3D yang lebih dulu tayang, para pemain film ini adalah para penari professional, karena sang sutradara banyak membuat adegan dance-dance beraliran modern di dalamnya.

Step Up Revolution ini sangat cocok ditonton sebagai referensi gerakan-gerakan dance modern terutama bagi para penari (dancer), karena koreografi dalam film ini dilakukan oleh para profesional dan tingkat kesulitannya cukup tinggi. 

Distributor: Summit Entertainment
Cast: Ryan Guzman, Kathryn McCormick, Stephen Boss
Director: Scott Speer
Screenwriter: Jenny Mayer
Producers: Adam Shankman, Jennifer Gibgot, Patrick Wachsberger, Erik Feig
Genre: Drama/Musical
Rating: PG-13 for some suggestive dancing and language.
Running time: 106 min.
Release date: July 27, 2012


0 komentar:

Posting Komentar