THE WATCH



The Watch adalah film terbaru yang akan rilis perdana pada tanggal 27 juli 2012. Film The watch ini bergenre komedi. The watch di sutradarai oleh Akiva Schaffer. Langsung saja berikut adalah pemain dan sinopsis film The Watch.

Sinopsis film The Watch
Evan (Ben Stiller), Bob (Vince Vaughn), Franklin (Jonah Hill), dan Jamarcus (Richard Ayoade) adalah empat pria yang tinggal di daerah pinggiran kota. Untuk melarikan diri dari kebosanan dan rutinitas mereka di rumah, keempatnya bertemu seminggu sekali untuk bersantai.

Tanpa sengaja, saat berkumpul mereka mengetahui bahwa lingkungan yang mereka tinggali perlahan-lahan diambil alih oleh alien. Alien-alien ini dapat mengambil bentuk sebagai manusia, karena itu mereka harus bekerja sama dan membentuk tim siskamling untuk memonitor lingkungan mereka, sekaligus mencegah terjadinya invasi alien ke Bumi, dimana kali ini mereka harus melawan para Alien dan menyelawatkan bukan hanya lingkugan rumahnya namun bumi juga dari serangan tersebut.

Film yang sangat menyerupai plot film Attack The Block (2011) dengan versi yang lebih jenaka ini bisa menjadi sebuah "date movie" yang ringan di referensi kamu.

Distributor: 20th Century Fox
Cast: Ben Stiller, Vince Vaughan, Jonah Hill, Richard Ayoade, Billy Crudup, Rosemarie DeWitt
Director: Akiva Schaffer
Screenwriters: Jared Stern, Evan Goldberg, Seth Rogen
Producers: Shawn Levy, Tom McNulty, Blondel Aidoo
Genre: Comedy
Rating: R for some strong sexual content including references, pervasive language and violent images
Running time: TBD
Release date: July 27

0 komentar:

Posting Komentar