THE EXPENDABLES 2






Masih seperti The Expendables sebelumnya, film ini masih diramaikan para aktor berotot, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundregren, Bruce Wills dan Arnold Schwarzenegger. Tetapi ada beberapa bintang aksi papan atas tambahan lainnya, seperti Chuck Norris, Liam Hemsworth, Jean Claude Van Damme.

Lionsgate yang mendistribusikan film The Expendables 2 berharap dengan penambahan pemain ini dipastikan film sekuelnya akan semakin seru dan menantang.

Cerita The Expendables 2 berawal dari Bruce Wills yang berperan sebagai Curch, yang mengumpulkan kembali anggota The Expendables, dan memberi tugas untuk menyerang wilayah musuh. Tetapi ketika misi dijalankan,Tool (Mickey Rourke) yang ditemukan terbunuh secara brutal dalam misi tersebut. Teman-temannya yang lain bersumpah untuk membalaskan dendam sahabatnya itu. Bukan hanya Team The Expendables ini yang akan menuntut balas, tapi juga putri dari Tool yang bernama Fiona yang berencana untuk membalaskan dendam sang Ayah. Ia telah memiliki rencana sendiri untuk pembalasan dendamnya ini. Namun semuanya ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Masih ada para rival mereka yang akan menghalangi rencana ini. Barney Ross (Sylvester Stallone) danThe Expendables sekarang harus menanggung resiko apapun yang akan menimpa hidup mereka demi menyelamatkan anak dari sahabatnya itu yang sedang dalam bahaya.

Distributor: Lionsgate
Cast: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Randy Couture, Terry Crews,
Liam Hemsworth, Jean Claude Van Damme, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger
Director: Simon West
Screenwriters: Richard Wenk, Ken Kaufman, David Agosto, Sylvester Stallone
Producers: Basil Iwanyk, Avi Lerner, David Lerner, Kevin King Templeton, John Thompson, Les Weldon
Genre: Action
Rating: TBD
Running time: TBD
Release date: August 17, 2012

0 komentar:

Posting Komentar