CLOUD ATLAS






Film Barat"Cloud Atlas" diangkat berdasarkan cerita novel karya David Mitchell dengan judul sama. Diceritakan enam orang yang berbeda profesi, negara dan latar belakang melakukan pelayaran melintasi Samudra Pasifik di era 1850an.

Film ini merupakan hasil adaptasi novel karya David Mitchell pada 2004 lalu. Cerita dari novel-nya sendiri lebih kepada pada genre Sci-Fi, Drama, dan Fantasy.

Film Cloud Atlas dengan fantasi film fiksi , dengan alur cerita dari berbagai macam orang dengan berbagai macam profesi ,ada yang bekerja sebagai notaris Amerika, musisi Inggris yang belajar menjadi komposer di Belgia, jurnalis asal California, pemilik penerbitan yang tersandung masalah besar,

Dan seorang manusia hasil kloning yang memberontak dan akan dieksekusi serta seorang pemuda dari suku primitif Hawaii bernama Zachry. Mereka akan menyaksikan malam terjadinya bencana dalam ilmu pengetahuan alam sekaligus kehancuran sebuah peradaban.

Film ini sendiri lebih menggambarkan sebuah cerita epik tentang manusia di mana semua tindakan dan konsekuensi atas hidup kita dapat berdampak satu sama lain dari masa lalu, masa kini dan masa depan sebagai satu jiwa dibentuk dari seorang pembunuh menjadi penyelamat dan satu tindakan kebaikan dapat mencuat selama berabad-abad untuk menginspirasi sebuah revolusi jaman. dan film ini menarik untuk ditonton dengan spesial efek yang canggih dan alur cerita yang menarik.

Distributor: Warner Bros.
Cast: Tom Hanks, Halle Berry, Jim Broadbent, Hugo Weaving, Jim Sturgess, Doona Bae, Ben Whishaw, Susan Sarandon, Hugh Grant
Directors: Lana Wachowski, Tom Tykwer, Andy Wachowski
Screenwriters: Lana Wachowski, Tom Tykwer, Andy Wachowski, based on the novel by David Mitchell
Producers: Lana Wachowski, Tom Tykwer, Andy Wachowski, Grant Hill, Stefan Arndt
Genre: Drama
Rating: R for violence, language, sexuality/nudity and some drug use.
Running time: 171 minutes
Release date: October 26, 2012

0 komentar:

Posting Komentar