PARANORMAL ACTIVITY 4


Henry Joost dan Ariel Schulman berusaha menunjukkan bahwa kisah Paranormal Activity 1 (2007), Paranormal Activity 2 (2010), dan Paranormal Activity 3 (2011) saling terhubung dengan Paranormal Activity 4 (2012). Tapi, apakah dengan seri terbaru ini gambaran besar dari cerita yang melibatkan Katie, Kristi, dan Hunter akhirnya benar-benar terungkap menjadi sebuah cerita yang lengkap? Silakan tebak sendiri dengan menyaksikan trailer dari film ini.

Paranormal Activity 4 bercerita tentang Alice (Kathryn Newton) dan keluarganya yang tiba-tiba mengalami serangkaian kejadian aneh setelah mereka menampung Robbie (Brady Allen), seorang bocah kecil yang tinggal di seberang rumah mereka dan harus berpisah sementara dengan ibunya yang masuk ke rumah sakit. Semakin lama Robbie tinggal di rumah mereka, Alice makin menyadari bahwa ada sesuatu yang salah tentang bocah tersebut.

Paranormal Activity 4 adalah film horor found-footage yang disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman. Naskah film ini ditulis oleh Zack Estrin dan Oren Peli. Film ini dibintangi oleh Katie Featherston, Kathryn Newton, Matt Shively, Brady Allen, Tommy Miranda, dan Alisha Boe.

Distributor: Paramount Pictures
Cast: Kathryn Newton, Matt Shively, Aiden Lovekamp, Brady Allen, Katie Featherston
Directors: Henry Joost, Ariel Schulman
Screenwriters: Christopher Landon, Chad Feehan
Producers: Jason Blum, Oren Pelli
Genre: Horror
Rating: R for language, and some violence/terror.
Running time: 88 min.
Release date: October 19, 2012

0 komentar:

Posting Komentar