SEVEN PSYCHOPATHS






Penulis sekaligus sutradara Martin McDonagh kembali menuangkan ide kreatifnya lewat Seven Psychopaths. Film ini bisa dikatakan sangat konyol Karena bagaimana mungkin hanya dengan seekor anjing, tujuh orang bisa membuat banyak masalah. Bahkan menjadi masalah serius, karena mereka hingga terlibat kejahatan kriminal.Ini memang masalah yang berujung kriminal, tapi bukan Martin McDonagh namanya kalau kamu nggak bisa dibuatnya benar- benar “gila” dan merasa konyol saat menonton film ini. Didukung dengan akting Colin Farrell, Sam Rockwell, Christopher Walken, Woody Harrelson, tentu menambah kekonyolan jalan cerita film ini.

Seven Psychopaths yang mengambil setting di Los Angles ini memang menggambarkan tujuh orang berkelakuan sedikit tidak normal. Marty (Colin Farrell) adalah seorang penulis yang sedang berupaya untuk menyelesaikan tulisannya berjudul Seven Psycopaths. Billy (Sam Rockwell), temannya Marty, seorang aktor yang lagi menganggur, dan yang membuat keadaan ini menjadi kacau, bahwa Marty juga seorang pencuri anjing yang berusaha untuk menolong Marty menyelesaikan tulisannya.

Sebenarnya diperlukan oleh Marty adalah fokus dan sedikit inspirasi untuk menulis. But, inversely expectations of reality. Bukannya membantu, Billy malah membuat temnannya terlibat langsung dalam kegilaan dan kekonyolan yang diciptakannya sendiri. Ada juga Hans (Christopher Walken), teman Billy yang ikut melakukan pencurian anjing. Sedangkan Charlie (Woody Harrelson), adalah seorang gangster yang anjingnya dicuri oleh Billy dan Hans. Charlie dan gangster-nya yang pemarah tidak akan segan membunuh siapapun yang mencuri anjingnya. Sialnya, Marty yang sedang mencari inspirasi dan harus fokus untuk menulis, jadi terbawa dalam kasus pencurian anjing milik Charlie.

Distributor: CBS Films
Cast: Colin Farrell, Christopher Walken, Sam Rockwell, Woody Harrelson, Abbie Cornish, Tom Waits, Kevin Corrigan, Harry Dean Stanton, Gabourey Sidibe, Olga Kurylenko
Director: Martin McDonagh
Screenwriters: Martin McDonagh
Genre: Comedy/Drama/Action
Rating: R for strong violence, bloody images, pervasive language, sexuality/nudity and some drug use
Running time: 109 min.
Release date: October 12, 2012

0 komentar:

Posting Komentar