RUST AND BONE


Air dan api sesungguhnya adalah kombinasi yang sangat baik, karena mereka saling melengkapi. Hal tersebut juga terjadi ketika anda membangun hubungan asmara. Perpaduan antara kekurangan serta kelebihan yang anda dan pasangan anda miliki akan menghasilkan kombinasi yang kuat dalam hubungan anda. Alain van Versch (Matthias Schoenaerts), seorang pengangguran yang bersama anaknya keluar dari Belgia, jatuh cinta kepada seorang wanita yang justru memiliki minus yang besar pada fisiknya.

Dibuka dengan Alain dan anaknya Sam yang sedang berjalan kaki, kemudian makan makanan sisa didalam kereta api, anda dapat dengan mudah menebak latar belakang yang dimiliki oleh Alain. Ya, pria yang pernah berlatih martial arts ini sangat unggul di otot, namun kurang begitu cerdas. Hal tersebut yang akhirnya menyebabkan ia menerima pekerjaan sebagai security di sebuah klub malam, untuk memenuhi kebutuhannya bersama Sam, meskipun mereka kini tinggal dirumah kakak perempuannya di utara Prancis.


Namun nasib berkata lain, karena lewat pekerjaan itu Alain bertemu Stéphanie (Marion Cotillard), seorang pelatih paus berparas cantik, yang dimalam itu terlibat perkelahian dengan seorang pria, yang menyebabkan Alain harus mengantarkan Stéphanie kerumah. Hanya nomor telepon yang ia tinggalkan kepada Stéphanie, tanpa banyak kenangan yang berarti, namun ternyata sudah cukup membuat Stéphanie memiliki kepercayaan pada Alain, bahkan ketika ia mengalami tragedi yang mengakibatkan kakinya harus diamputasi (terlalu awal, hanya bagian minor, dan tidak merusak cerita). Ya, anda akan tahu siapa sahabat anda sebenarnya ketika anda berada dalam situasi duka.

Distributor: Sony Pictures Classics
Cast: Matthias Schoenaerts, Marion Cotilliard, Armand Verdure, Céline Sallette
Director: Jacques Audiard
Screenwriters: Jacques Audiard and Thomas Bidegain, from the stories of Craig Davison
Producers: Jacques Audiard, Martine Casselini, Pascal Caucheteux
Genre: Drama
Rating: R for strong sexual content, brief graphic nudity, some violence and language
Running time: 120 min
Release date: November 23, 2012

0 komentar:

Posting Komentar