RISE OF THE GUARDIANS





Terinspirasi oleh pengandaian yang ditanyakan oleh anaknya serta upaya perusahaan patungan yang didirikannya untuk membuat portofolio film CG-animated untuk pertama kalinya, lahirlah sebuah buku cerita serial fantasi anak dari benak William Joyce berjudul The Guardians of Childhood. Kini, dari kisah tersebut terbit sebuah seri film petualangan terbaru berjudul Rise of the Guardians.

Kisah film animasi ini dimulai dari petualangan Jack Frost (Chris Pine), seorang remaja yang bebas mau melakukan apa saja kehendaknya serta melalui keahliannya selalu menjentikkan keajaiban kebekuan es yang amat menyenangkan dirinya sendiri dimanapun ia menginjakkan kakinya.

Namun pada suatu saat di suatu lokasi, Jack merasa ada kejanggalan mengikuti dirinya. Rupanya ia tengah dibuntuti oleh salah seorang kelompok Guardians. Setelah 200 tahun tak bertemu, ternyata kelompok Guardians tersebut ingin mengajak Jack untuk sebuah misi penting.

Kelompok Guardians terdiri dari sosok Santa Claus bernama Nicholas St North (Alec Baldwin); sang pemimpin Guardians, Easter Bunny bernama Bunnymund (Hugh Jackman); penjaga harapan bagi anak, Tooth Fairy bernama Tooth (Isla Fisher); penjaga kenangan abadi, serta Sandman bernama Sandy; sang pembisu penjaga impian. Mereka menginginkan Jack bergabung dengan mereka untuk memerangi niat jahat sosok Boogeyman bernama Pitch yang merupakan raja mimpi buruk.

Pitch rupanya memiliki rencana ingin menyelubungi dunia ini dengan kegelapan yang akan memupus harapan, kepercayaan, dan imajinasi anak-anak diseluruh dunia. Oleh karenanya kelompok Guardians merasa perlu bekerjasama dan bersatu melawan Pitch agar bisa melindungi anak-anak di dunia ini hingga tetap merasa bersemangat dan bergembira ria.

Distributor: Paramount
Cast: Chris Pine, Isla Fisher, Alec Baldwin, Jude Law, Hugh Jackman
Director: Peter Ramsay
Screenwriters: David Lindse-Abaire, William Joyce
Producers: Christina Steinberg
Genre: Fantasy
Rating: PG for thematic elements and some mildly scary action Running time: 97 minutes
Release date: November 21, 2012

0 komentar:

Posting Komentar