THE IMPOSSIBLE



Masih lekat dalam ingatan warga dunia, saat sebagian kawasan Asia Selatan dan Asia Tenggara porak-poranda diterjang tsunami, 26 Desember 2004. Musibah yang tercatat sebagai salah satu bencana alam terbesar ini pun memakan korban jiwa hingga 200 ribu lebih.

Namun, tak sedikit pula mereka yang berhasil bertahan hidup dan lolos dari maut. Salah satunya sebuah keluarga yang terdiri atas sepasang suami istri serta tiga anak laki-laki mereka.

Selang delapan tahun, kisah haru keluarga ini diangkat ke layar lebar oleh sutradara asal Spanyol, Juan Antonio Bayona. Dalam film berjudul The Impossible tersebut, Naomi Watts dan Ewan McGregor berperan sebagai pasangan suami istri bernama Maria dan Henry.

Dikisahkan, Maria (Naomi Watts), Henry (Ewan McGregor) dan tiga putra mereka mulai liburan musim dingin mereka di Thailand. Suatu pagi tanggal 26 Desember, ketika keluarga ini bersantai di sekitar kolam renang setelah perayaan Natal mereka pada malam sebelumnya, terdengar raungan mengerikan dari pusat bumi. Air laut tiba-tiba meluap dan menghanguskan bangunan-bangunan yang ada di sekitarnya.

Berdasarkan kisah nyata, "The Impossible" adalah kisah yang tak terlupakan dari sebuah keluarga dengan puluhan ribu orang asing, terperangkap dalam salah satu bencana alam terburuk di zaman kita, tsunami. Tetapi dengan keberanian dan semangat yang dimiliki Maria dan keluarganya, akhirnya mereka dapat bertemu kembali setelah sempat terpisah selama berjam-jam.

Distributor: Summit
Cast: Naomi Watts, Ewan McGregor, Tom Holland, Samuel Joslin, Oaklee Pendergast, Geraldine Chaplin
Director: Juan Antonio Bayona
Screenwriter: Sergio G. Sanchez
Producers: Belen Atienza, Alvaro Augustin, Enrique Lopez-Lavigne, Ghislain Barrois, Jaime Ortiz de Artinano
Genre: Drama
Rating: PG-13 for intense realistic disaster sequences, including disturbing injury images and brief nudity
Running time: 107 min.
Release date: December 21, 2012

1 komentar:

  1. AkuPoker Online mengatakan...:

    AkuPoker lagi ada promo bonus 100% bagi pendaftar baru.
    AkuPoker adalah Situs Bandar Poker Online Terbaik memberikan kemudahan para pecinta Texas Poker untuk bermain dengan menggunakan UANG ASLI. Download AkuPoker di gadget Android.
    Kunjungi kami dan segera daftar hari ini langsung klaim bonus member baru 100%. Raih juga bonus PULSA, Bonus Mingguan dan Bonus Referal di www.AkuPoker(.)com
    Info lengkap :
    BBM (D8D34E1A)
    WA (087887670252)
    Line: aku.poker.
    FREECHIP MEMBER BARU
    BLOGSPOT BERITA HARIAN
    AKUPOKER

Posting Komentar