LAWLESS


Film “Lawless” yang dibintangi oleh Starring Shia LaBeouf, Tom Hardy, Jessica Chastain, Jason Clarke, Guy Pearce, Gary Oldman dan Mia Wasikowska.Disutradarai oleh John Hillcoat dan menyertakan naskah karya Nick Cave, “Lawless” dibuat berdasarkan novel besutan Matt Bondurant yang berjudul “The Wettest Cpunty in the World”.

Gangsters bergaya western hadir dalam cerita yang diangkat dari kisah nyata kehidupan para saudara Bondurants, yang menaklukan hukum tangan besi di kota kecil mereka. Ini adalah merupakan sebuah cerita para pria pinggiran tangguh yang menjadi cikal bakal gangster di kota besar. Tanpa mengenal rasa takut, para pemberontak muda ini membantu membangun mimpi-mimpi mereka dengan berbagai cara.

Adik termuda, Jack, menganggap dirinya sebagai Al Capone berikutnya; ia memimpikan baju jas terbaik, pistol, para gadis dan mobil tercepat, entah berapapun harga yang harus dibayar untuk mendapatkannya. Ambisius dan impulsive, ia mengambil alih operasi moonshining mereka ke liga yang lebih besar, untuk membuat terkesan seorang gadis Amish bernama Bertha.

Adik paling tengah, Howard, adalah seorang pria berotot yang sangat setia, namun ia juga tergolong ceroboh dan tak pernah menolak pertarungan dalam jenis apapun. Sementara itu kakak tertua, Forrest dengan ragu menerima perubahan yang terjadi pada kedua adiknya itu dengan penuh perhitungan, memimpin keluarga mereka dengan karakter yang kuat dan keteguhan untuk melawan para korporasi.

Seiring dengan melejitnya legenda para kakak-beradik Bondurant, begitu dekat pula mara bahaya yang semakin mengancam kehidupan mereka. Dan tak lama lagi mereka harus menghadapi konsekwensi dari semua pelanggaran hukum yang mereka lakukan, atau menentang mitos dengan hukum itu sendiri.

Distributor: The Weinstein Company
Cast: Shia LaBeouf, Tom Hardy, Jason Clarke, Guy Pearce, Jessica Chastain, Mia Wasikowska, Dane DeHaan, Gary Oldman
Director: John Hillcoat
Screenwriters: Nick Cave (screenplay), Matt Bondurant (novel)
Producers: John Allen, Robert Ogden Barnum, Michael Benaroya, Jason Blum, Matthew Budman, Megan Ellison, Cassian Elwes, Lucy Fisher, Scott Hanson, John Brooks Klingenbeck, James Lejsek, Randy Manis, Laura Rister, Ben Sachs, Ted Schipper, Rachel Shane, Douglas Wick, Dany Wolf, Clayton Young
Genre: Crime/Drama/Western
Rating: Rated R for strong bloody violence, language and some sexuality/nudity
Running time: 115 minutes
Release date: August 29, 2012

0 komentar:

Posting Komentar